Wednesday, November 28, 2012

Review: Relian Mascara


Sebelumnya saya tidak tahu sama sekali tentang Relian Mascara ini. Suatu hari saya dikasih sama Mama produk ini. Begitu saya lihat, saya jadi teringat jaman saya suka Fashion Show bersama teman-teman kuliah dulu ( tapi kita bukan model beneran lho,hehehe ) saya suka pake Mascara semacam ini hanya saja serbuk fibernya bewarna putih. Jaman sekarang ini, hampir semua Mascara yang menjanjikan hasil bulu mata yang lebih panjang dan tebal memiliki serbuk fiber didalamnya. Yang membuat Mascara ini beda dengan Mascara lainnya yaitu serbuk fibernya terpisah didalam tube yang berlainan. Setelah saya coba Relian Mascara ini, saya suka sekali. Hasilnya bagus dan nyata banget, seperti memakai bulu mata palsu. Cocok sekali dengan saya yang malas memakai bulu mata palsu.


Setelah saya browsing, ternyata produk Relian Mascara ini banyak macamnya, ada yang dikemas dalam box bewarna pink, ada yang di dalam box bermotif  Leopard dan masih banyak lagi. Kebetulan yang saya punya dikemas dalam box bewarna coklat. Didalam nya terdapat dua buah tube, tube yang lebih tinggi dengan judul Transplanting Gel Eyelash Bushy berisi liquid mascara dan tube yang lebih pendek dengan judul Novel Concepton Eyelash Bushy berisi serbuk fiber. Liquid mascara ini bewarna hitam pekat, jenisnya water proof dan teksturnya sama seperti mascara lain pada umumnya. Pada tube yang lebih kecil berisi serbuk fiber bewarna hitam.


Cara mengaplikasikannya yaitu, pertama-tama oleskan liquid mascara pada seluruh bagian bulu mata, kemudian segera sapukan serbuk fiber pada seluruh bagian bulu mata secara perlahan-lahan dan merata. Sapukan kembali liquid mascara pada seluruh bagian bulu mata, sekaligus merapikan serbuk fiber agar tidak terlihat menggumpal. Kemudian sapuka lagi serbuk fiber hanya pada bagian ujung bulu mata, agar bulu mata terlihat lebih panjang. Kemudian sapukan kembali liquid mascara pada bagian yang sudah kamu sapukan serbuk fiber tadi.


 
Diatas ini adalah foto before and after saya mengaplikasikan produk Relian Mascara. pada foto yang pertama, saya tidak mengunakan mascara sama sekali. Foto selanjutnya setelah mengaplikasikan satu lapis mascara dan serbuk fiber. Foto selanjutnya setelah saya mengaplikasikan dua lapis. Menurut saya mengaplikasikan dua lapis serbuk fiber saja sudah cukup. Karena saya mau terlihat lebih alami tidak lebay. Bulu mata saya terlihat lebih panjang dan tebal ya:)




 Foto diatas adalah perbandingan antara memakai Volume Mascara biasa dan Relian Mascara. Tentu kamu bisa lihat kan perbedaannya mana yang menggunakan Relian mascara dan mana yang tidak ( maaf ya fotonya agak kurang simetris ) Overall sih saya suka dengan produk ini, cara membersihkannya juga tidak susah. Kamu cukup menempelkan sebentar kapas yang telah diberi eye makeup remover, kemudian bersihkan seperti kamu membersihkan mascara biasa. Tapi ada yang saya kurang suka dari produk ini, serbuk fibernya suka berjatuhan, jadi saya harus sering memeriksa dan membersihkannya menggunakan brush. Saya beruntung dan bersyukur memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, jadi selama ini saya tidak punya masalah dengan mascara. Buat yang punya bulu mata yang pendek dan tipis, gak ada salah nya kalau kamu coba produk ini :)



2 comments:

  1. hello sis

    fiber nya suka berjatuhan? sering kali kah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau sudah beberapa jam.Tapi gak terlalu banyak,dan baru kelihatan kalau dilihat dari dekat.Kalau dari jauh tidak kelihatan:)

      Delete