Tuesday, November 6, 2012

Review: Eye Studio Maybelline Color Tattoo 24Hr

Tahun lalu Maybelline mengeluarkan 10 macam warna eyeshadow cream yang di beri nama Color Tattoo 24Hr. Saya mengenal produk ini melalui Youtube karena banyak sekali Beauty Gurus yang membahas tentang produk ini. Dengan banyaknya review yang positif, makin penasaran saya jadinya. Kebetulan pada saat itu ada teman adik saya yang akan pergi liburan ke US dia menawarkan siapa tau kita mau menitip makeup dari Sephora. Wah seneng banget, apa lagi waktu itu sedang booming Naked 2 juga. Sekalian dong saya nitip Maybelline Color Tattoo ini karena saya pikir pasti tidak merepotkan karena gampang di dapat di Wallmart atau Drugstores. Saya memesan 3 warna Tough as Taupe, Too Cool, dan Bad to the Bronze. Akhirnya datang lah barang yang saya nanti-nantikan, tapi saya hanya mendapatkan 2 warna saja, karena warna Bad to the Bronze sangat populer dan habis dimana-mana. Packaging nya berupa botol kaca bewarna bening dengan tutup plastik bewarna hitam. Setelah saya coba, saya sangat terkesan dengan kualitas produk ini, untuk drugstores cosmetics, ini sangat mengagumkan. Tekstur nya sangat halus dan lembut, mirip sekali dengan MAC Paint Pots, pigmented dan tahan lama, tidak cepat memudar dan tidak menumpuk pada lipatan mata. Tapi saya tidak pernah menggunakan nya selama 24 jam lho, jadi saya tidak tahu benar atau tidak. Produk ini juga cepat kering setelah di aplikasikan, oleh karena itu harus benar-benar tertutup rapat setelah di pakai. Karena saya pernah tidak terlalu rapat menutupnya, dan produk ini pinggir-pinggirnya mulai mengering, untung nya cepat ketahuan. Produk ini juga sangat mudah menggunakannya. Kamu tinggal mengolesnya dengan concealer brush (karena ini bentuknya cream) atau yang paling mudah dengan menggunakan jari manis kamu. Saya lebih suka menggunakan jari, karena tekstur cream ini sebenarnya tidak terlihat creamy seperti pada iklannya melainkan agak sedikit keras dan padat, tetapi ketika kita sentuh cream ini akan sangat cepat melumer karena suhu tubuh kita. Karena produk ini cepat kering, kamu harus cepat-cepat mengaplikasikannya. Saya juga suka menggunakannya produk ini sebagai eyeshadow base. Agar eyeshadow yang saya gunakan lebih tahan lama, juga menghasilkan gradasi warna. Saya suka produk ini, hanya sayang Maybelline tidak mengeluarkan warna-warna yang soft seperti Paint Pots. Karena saya tipe pengguna eyeshadow yang wearable di berbagai macam kondisi:) Beberapa bulan yang lalu Maybelline Color Tattoo ini hadir di Australia. Akhirnya saya membeli Bad to the Bronze dan Bold Gold. Di US harganya sekitar $6-$8 di Australia seperti biasa harganya 2x lipat, yaitu sekitar $12. Dua Bulan yang lalu waktu saya ke Indonesia saya lihat sepertinya produk ini belum ada ya, mudah-mudahan secepatnya bisa hadir di Indonesia:)

1 comment: