Friday, November 2, 2012

Haul: Real Techniques Brushes by Samantha Chapman

Yiaaayy.. Real Techniques Brushes yang saya pesan sudah datang:) Jadi ceritanya begini, salah satu makeup gurus di Youtube yang paling saya suka itu adalah Pixiwoo, duo Sisters Samantha & Nicola Chapman. Salah satu alasan saya suka sekali sama mereka selain makeupnya keren, mereka berdua punya hooded eyes seperti saya:) Nah,ceritanya si Sam punya makeup brushes line sendiri. Karena sering di pakai di tutorial sama mereka, makanya saya penasaran untuk beli. Soalnya liat muka mereka flawless banget kalau pakai foundation. Ya memang kulit mereka mulus juga sih, tapi sepertinya ada pengaruh dari brush nya juga deh,hihi.. Jadi beli lah saya si Real Techniques brushes ini. Saya beli 2 macam, Expert Face Brush dan Stipling Brush. Barangnya baru datang tadi siang. Berhubung saya tidak kemana-mana dan sedang malas dandan, review nya menyusul ya:)

No comments:

Post a Comment