Friday, November 23, 2012

Review: Real Technique Blush Brush


Setelah puas dengan hasil yang saya dapat dari dua brush sebelumnya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli lagi brush Real Technique. Kali ini yang saya beli adalah dengan nama Blush Brush. Dari namanya kita sudah tau kegunaan brush ini adalah untuk mengaplikasikan Blush. Seperti dua brush yang saya beli sebelumnya, brush ini sama-sama terbuat dari bulu sintetis jenis Taklon yang sangat halus. Gagangnya bewarna Pink dengan slogan Your Finish/Perfected. Bentuknya hampir sama dengan Powder Brush, hanya lebih ramping dan berbentuk oval. Setelah saya coba, selain untuk mengaplikasikan Blush on, brush ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan Bronzer atau pun Face Powder. Seperti sebelumnya, saya sangat puas dengan hasil yang didapat. Karena bulunya yang halus, hasilnya sangat natural. Kamu bisa mengaplikasikan dengan cara menarik garis dari bawah keatas atau pun dengan gerakan memutar. Walaupun bentuknya agak lebih besar dari blush brush pada umumnya, tapi kamu bisa mengunakan hanya ujungnya saja. Setelah memiliki tiga buah Real Technique Brushes, baru terasa kalau untuk jenis yang di jual satuan ini gagangnya sangat memakan tempat, tapi itu bukan masalah yang besar. Brush ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan cream blush. Sama seperti dua brush yang sebelumnya, brushes dari Real Tehnique ini multi fungsi. Sekali lagi saya merekomendasikan brushes ini, walaupun saya tidak suka harganya kalau beli di Australia di bandingkan beli di US. Kalau dengan barang yang sama bisa mendapatkan harga yang lebih murah kenapa tidak, hehehe..



No comments:

Post a Comment