Friday, October 19, 2012

This is my first posting

Hallo, nama saya Happy Virlanda.Tp dari kecil saya di panggil Vira. Saya seorang Istri dan Ibu dari 1 orang anak laki-laki yg sebentar lagi berumur 4 tahun. Saya asli orang Sumatra Barat yang lahir dan besar di Bandung. Dan sekarang terdampar di benua tetangga, Australia. Alasan saya bikin blog ini soalnya selain saya dari SD suka nulis diary saya suka sekali yang namanya makeup, perfume atau fashion. Boleh dong walau udah jd ibu-ibu suka dandan. Kan ibu-ibu juga harus tampil cantik dong di depan suami atau d tempat umum,hahaha.. Jadi ceritanya mau bagi-bagi tips-tips kecantikan atau review makeup, perfume atau fashion. Atau malah cerita kehidupan saya sehari sebagai Ibu rumah tangga yang punya hobby masak dan makan;) Ketertarikan saya sama makeup di mulai dari waktu masih kecil, (sekitar 5-6 tahun) karena selalu melihat Ibu saya dandan setiap hari. Bisa di tongkrongin tuh kalau Ibu saya lagi dandan. Makanya kalau ada acara Carnaval 17 Agustusan saya paling semangat buat ikutan, soalnya bisa di dandanin biar cantik seperti Ibu. Saya dan Kakak perempuan saya senang sekali kalau ada bekas makeup Ibu yang hampir habis, soalnya Ibu pasti kasih buat kita pakai bermain. Kita suka gantian main dandan-dandanan. Lipstick Lancome Ibu yg udah rata kota colek-colek. Selain dipakai buat bibir, kita jadiin eye shadow jg, kreatif ya;) Kadang kalau Ibu dan Ayah lagi pergi, yang jadi korban kelinci percobaan adik laki-laki saya X) Jahat banget deh kita emang. Begitu Kakak saya kelas 3 SMP dia mulai suka beli lipstick. Inget banget lipstick pertamanya Ultima II sama Revlon Color Stay. Saya suka nebeng pake aja, soalnya kan masih kecil kelas 1 SMP,hihihi.. Pertama beli Makeup pakai uang jajan itu waktu SMA kelas 3. Lipstick & Mascara Maybelline sama Liquid Eyeliner The Body Shop. Kalau yang lain-lainnya masih nebeng pake punya Ibu atau Kakak. Enak banget ya punya Ibu dan Kakak cewek yg suka dandan:) Kalau Perfume saya juga suka dari kecil. Saya rasa itu turunan dari Ayah saya, beliau suka sekali dengan bau yg wangi-wangi. Entah itu Perfume, Deodorant, Body Spray atau Colonge. Perfume pertama yang saya punya waktu kelas 1 SMP itu Baby Pink Jeans nya Versace. Dan semenjak itu saya suka mengkoleksi Perfume. Itu sekilas intermezo perkenalan dari saya. Harap di maklumim kekurangannya, namanya juga newbie,hihihi.. Mudah-mudahan blog ini bisa terus berlanjut, jangan sampe bernasib sama dengan blog-blog yang pernah saya bikin dulu,hahaha.. If you guys interested with my blog, please read and enjoy. No harsh comments please. Thank you:)

No comments:

Post a Comment