Tuesday, October 23, 2012

Estee Lauder Pleasures : Perfume Review

Ini adalah salah satu parfum favorit saya, selain karena saya suka wanginya, parfum ini juga ada nilai history nya:) Parfum ini adalah parfum pertama yang Suami saya kasih waktu masih pacaran dulu:) Ceritanya oleh-oleh waktu dia pulang ke Indonesia, tapi by request,hihihi.. Dia tau saya suka sekali dengan parfum, tapi dia bingung mau kasih parfum apa karena tidak tau saya sudah punya parfum apa saja. Jadi saya request parfum ini, soalnya saya suka sekali. Parfum ini mulai beredar di pasaran tahun 1995 dan menjadi parfume top seller nya brand Estee Lauder sampai sekarang. Parfum ini jenisnya Eau de Parfum, wangi nya seperti bau bunga-bungaan sangat feminim dan lembut. Kekuatan aromanya sedang, tahan sekitar 6-10 jam. Packaging luarnya terbuat dari box bewarna pink dengan semburat garis-garis bewarna silver. Terdapat tulisan Estee Lauder Pleasures bewarna hitam mengkilat dan sedikit menonjol. Desain botolnya sangat sederhana tapi terlihat elegan. Dengan botol bewarna putih bening berbentuk bulat melonjong keatas, dan memiliki tutup yang berbentuk bulat melonjong kesamping bewarna silver. Pada botol kacanya terdapat tulisan seperti tulisan pada box nya bewarna silver. Karena wanginya yang lembut, cocok untuk dipakai sehari-hari. Saya tidak mencantumkan harganya karena setiap negara pasti berbeda-beda.

No comments:

Post a Comment