Monday, October 22, 2012

Confession of a Eyeshadow Junkie

Dari smua alat makeup, saya paling suka sama Eyeshadow. Karena menurut saya, eyeshadow yang paling bikin riasan terlihat lebih hidup dan yang paling menonjol dapat merubah riasan seseorang. Selain punya warna-warna yang cantik, entah kenapa kayanya eyeshadow punya daya magnet tersendiri buat saya. Makanya kalau udah liat eyeshadow yang bagus apa lagi kalau review nya bagus, jantung langsung berdebar-debar rasanya ingin memiliki, hahahaha.. Padahal eyeshadow yang saya punya gak habis-habis. Soalnya saya lebih banyak di rumah. Ibu saya dari dulu sampai sekarang tiap hari selalu dandan, katanya biar kalau Ayah pulang dari kantor terlihat cantik. Dan Ayah saya juga suka kalau Ibu saya berdandan. Tapi kan kalau Ibu punya asisten rumah tangga, walaupun tetap tiap hari Ibu saya yang memasak di dapur. Ya kalau saya??huhuhu.. (curcol ceritanya,hehehe..) Kalau saya dandan tiap hari, Suami pulang udah keburu lusuh deh;) Tapi kadang-kadang walau tidak pergi kemana-mana, kalau lagi mood dan gak ada kerjaan saya suka juga dandan, coba-coba  makeup kaya gimana yang bakal saya pakai buat weekends. Nah karena lebih sering di rumah,jadinya, eyeshadow saya ngga abis-abis tapi pengen terus punya yang baru. Alhasil lumayan numpuk juga, malah ada beberapa yang belum di buka, hehe.. Sampe pernah dapet pelajaran gara-gara ketipu beli shopping online MAC di Facebook. Harus hati-hati beli makeup online, jangan sampe deh tergoda karena harganya yang murah (abis disini mahal baget, jadi tergoda;p) Nanti bakal saya bahas ciri-ciri makeup palsu. Jadi intinya harus bisa menahan diri dan inget isi dompet ya teman-teman;)

No comments:

Post a Comment