Friday, December 14, 2012

Tutorial: Everyday Eye Makeup


 
 
Hai Gals...Maaf ya, sekitar 2 minggu ini ngga ada aktifitas di Blog ini ;) Karena sekarang hari jumat, waktunya buat saya kasih tutorial. Pengennya sih setiap hari Jumat saya bakal kasih tutorial. Mudah-mudahan kedepannya lancar ya, ngga ada absennya :) Kali ini tutorialnya adalah Everyday Eye Makeup. Everyday disini maksudnya bukan buat kamu yang masih sekolah, tapi bukan berarti kamu gak boleh mencoba riasan ini. Boleh saja, tapi bukan untuk dipakai sehari-hari ya. Kalau kamu tertarik kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
 
  • Aplikasikan Eyeshadow Primer pada seluruh bagian mata. Disini saya menggunakan eye primer yang mengandung shimmer agar sekaligus sebagai highliter pada tulang alis.
  • Gunakan eyeshadow brush untuk mengaplikasikan Eyeshadow warna champagne pada kelopak mata.
  • Dengan menggunakan blending brush aplikasikan eyeshadow warna coklat muda pada soket kelopak mata. Baurkan dengan eyeshadow sebelumnya sampai 1/2 bagian kelopak mata.
  • Aplikasikan eyeshadow bewarna coklat tua keabu-abuan pada ujung kelopak mata membentuk V shape, lalu baurkan sehingga tidak ada garis yang tegas.
  • Aplikasikan eyeshadow warna coklat tua keabu-abuan pada 1/2 garis mata bawah bagian luar dengan menggunakan eyeshadow brush kecil.
  • Lalu aplikasikan eyeshadow warna Champagne pada 1/2 garis mata bagian depan agar mata terlihat cerah.
  • Aplikasikan eyeliner cair sedekat mungkin dengan bulu mata dan buatlah garis yang tipis jangan terlalu tebal.
  • Aplikasikan eyeliner pencil pada 1/2 waterline bagian mata bawah.
  • Aplikasikan mascara pada bulumata bagian atas dan bawah.
Untuk everyday look ini, warna-warna yang di pakai adalah warna-warna netral. Tidak perlu harus seperti warna-warna yang saya pakai, Kamu bisa juga mengunakan cara ini dengan menggunakan eyeshadow warna lain dengan gradasi warna yang sama. Asal jangan menggunakan warna-warna yang terlalu cerah. Gak mungkin kan kamu pakai warna-warna genjreng buat dipakai sehari-hari:) Semoga kamu suka dengan tutorialnya. Selamat mencoba :)

Produk yang digunakan
  1. Urban Decay Eyeshadow Primer, Sin
  2. Urban Decay Naked Palette 2, Bootycall
  3. Urban Decay Naked Palette 2,  Tease
  4. Too Faced Natural Eye Palette, Cocoa Puff
  5. Maybelline Master Preciese Liquid Eyeliner, Blackest Black
  6. Estee Lauder Artist.s Eye Pencil, Softmudge Black
  7. Maybelline Volume Express


No comments:

Post a Comment