Tuesday, December 18, 2012

Review: wet n wild Coloricon Eyeshadow Collection

Belakangan ini saya familiar sekali dengan brand wet n wild gara-gara di Youtube banyak beauty gurus yang bilang kalau warna-warna eyeshadow wet n wild ini sebagai dupes dari eyeshadow MAC. Penasaran juga jadinya, kebetulan saya juga dengar kalau brand wet n wild ini sekarang ada di Indonesia, jadi cocok kan karena sebagian besar pembaca blog saya ini dari Indonesia :)
 

Sekilas eyeshadow palette ini mirip dengan Maybelline, saya lihat banyak kemiripannya. Kemasan luarnya terbuat dari plastik transparan dengan beberapa sticker pengaman yang menunjukan kalau eyeshadow ini baru dan belum pernah dibuka. Seperti halnya Maybelline, Eyeshadow ini tidak punya nama spesifik untuk warna-warnanya. Hanya terdapat emboss bertuliskan Browbone, Eyelid, Crease, Definer. Didalamnya terdapat sebuah aplikator yang terdiri dari dua bagian, pada bagian yang satu terbuat dari sponge dan pada bagian lainnya berupa brush. Pada bagian belakang terbuat dari plastik bewarna hitam dengan sticker petunjuk cara mengaplikasikan dan ingredients yang juga mirip dengan bagian belakang eyeshadow Maybelline.

 
Saya memilih eyeshadow koleksi terbaru mereka dengan nama Shimmer The Night Away. Eyeshadow ini terdiri dari 8 warna shimmer yang terbagi dalam dua bagian, yaitu gradasi warna hitam dan ungu. Pada bagian sebelah kanan terdapat warna White, Silver, Dark Gray, Charcoal dan pada sebelah kiri terdapat warna Light Purple, Magenta, Purple, Blue. Konsistensi eyeshadow ini silky dan sangat pigmented.


Saya mencoba eyeshadow ini tanpa menggunakan Eyeshadow Primer, dan saya cukup terkesan dengan warnanya yang keluar. Pasti hasilnya akan lebih bagus lagi kalau menggunakan Eyeshadow Primer. Tidak salah kalau banyak yang bilang kalau eyeshadow ini sebagai pengganti eyeshadow MAC.Walaupun saya tidak bisa membandingkannya secara langsung karena saya tidak punya eyeshadow MAC ;) Saya merekomendasikan produk ini, karena selain harganya bersahabat dengan kantong, tapi hasilnya tidak kalah dengan high end makeup brand. Untuk kamu yang di Indonesia kamu bisa beli online langsung di website nya wet n wild . Oh ya, saya mencoba eyeshadow ini kemarin, and the color stays in place all day :)







No comments:

Post a Comment